My Diary.
to Share my Life Events

5 Cara Membuat Artikel SEO Yang Human Friendly

Related image

jasa pembuatan website jakarta selatan - Bersamaan dengan populernya website, makin banyak juga orang yang ingin jadi penulis artikel serta jadi populer lewat website yang mereka punya. Akan tetapi, masih tetap sedikit seorang yang belajar menulis dengan telaten serta membuahkan tulisan yang enak dibaca serta berbobot.

Kenapa? Karena kita repot pikirkan mengenai kemauan popular menjadi blogger dengan instant. Tetapi, banyak yang meremehkan jika untuk dapat populer lewat tulisan di website itu mesti berupaya keras jadi penulis yang rajin serta membuahkan artikel yang bagus dan berguna untuk dibaca beberapa orang.

Pada akhirnya banyak yang menyerah serta tinggalkan situsnya yang sepi pengunjung, tanpa pelajari kenapa situsnya kok sepi pembaca?

Oleh karenanya, disini aspek untuk bikin website Kamu ramai pengunjung, diantaranya yaitu dengan belajar membuat artikel SEO. SEO ini diduga jadi point terpenting untuk bikin website Kamu meringkat atas di mesin-pencari. SEO ini kepanjangan dari Search Engine Optimization atau optimisasi mesin-pencari yang bermanfaat untuk mempermudah pembaca temukan website Kamu melalui artikel yang Kamu catat.

Dahulu kala, menulis artikel SEO ini mempunyai ketentuan baku supaya artikel Kamu dapat dimaksud artikel SEO Friendly. Ketentuan yang laku di jaman dahulu merupakan seperti berikut :
  • Ada kata kunci (keyword) di judul, paragraf pertama, serta paragraf terakhir 
  • Memakai subheader (h2-h6) yang berisi keyword 
  • Kata kunci (keyword) di meta description 
  • Mempunyai kata kunci (keyword) density demikian persen 
  • Bold, Underline, Italic di tiap-tiap kata kunci (keyword), dll 
Serta saat ini, lupakanlah semua ketentuan SEO diatas. Karena “di masa SEO Moderen, artikel yang human friendly bermakna juga SEO Friendly. ”

Ini memiliki kandungan makna jika, orang yang konsentrasi pada ketentuan SEO yang lama dengan tidak sadar sudah membuat artikel yang tidak menarik dibaca atau artikel untuk mesin-pencari. Hingga yang berlangsung merupakan banyak pembaca yang lalu malas untuk melanjutkan membaca artikelnya sampai tuntas karena artikel itu tidak menarik serta minim sekali yang mereferensikan artikel dengan ketentuan SEO lama ini.

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta selatan

Oleh karenanya, bikinlah artikel yang human friendly, artikel yang enak dibaca manusia tanpa aturan-aturan SEO yang mengikat. Bikinlah content website yang berisi serta berguna untuk dibaca, bukan untuk dibaca mesin.

Apakah yang perlu Kamu kerjakan untuk bikin artikel SEO yang human friendly itu?

a. Tekuni Ciri-ciri Calon Pembaca
Kamu dapat lihat usia serta type kelamin dari umumnya pembaca Kamu melalui Google Analytics. Umumnya usia serta type kelamin ini dipastikan oleh tema tulisan yang Kamu bahas di website Kamu. Beda tema akan beda pembacanya. Jadi pakai bhs yang sama dengan usia serta type kelamin pembaca Kamu. Seumpama umumnya dari pembaca Kamu merupakan anak muda, cocokkan tulisan Kamu dengan tidaklah terlalu kaku, bhs enjoy serta tidak memakai aturan EYD juga di perbolehkan lho.

b. Pancing Pembaca dengan Judul yang Menarik
Dianjurkan pilih judul yang menarik akan tetapi bukan bermakna judul yang bombastis seperti umumnya website berita abal-abal atau hoaks. Ibaratnya jika ada 100 pengunjung web, karena itu sekurang-kurangnya ada 80 orang yang akan membaca judul artikel Kamu serta 20 orang yang akan membaca artikel Kamu sampai tuntas.

c. Ikuti Format Tersebut Supaya Artikel Kamu Terbaca

  • Pakai font yang gampang di baca 
  • Ukuran pada 14-22px 
  • Lebar horizontal pada 480-720px 
  • Line-height pada 1. 5-2em 
  • Margin dibawah paragraf pada 1. 5-2em 

d. Naikkan Kualitas atau Berat Isi Artikel Anda
Tulislah artikel yang berkualitas dengan mengerti dengan mendalam mengenai tema yang Kamu catat. Makin Kamu memahami, karena itu berat tulisan Kamu juga makin tinggi. Janganlah sangsi untuk penelitian sumber-sumber bacaan yang berkaitan dengan tema Kamu. Catat artikel dari dalam hati serta niatkan untuk memberikan info atau pengetahuan buat pembaca artikel Kamu. Dengan demikian ada kesungguhan untuk bikin artikel dengan sepenuh hati. Tidak asal copy-paste sana-sini.

e. Dapatkan serta Pakai Kata kunci (keyword) LSI
Langkah baru merupakan memakai Kata kunci (keyword) LSI. LSI merupakan Latent Semantic Index, adalah feature yang di adopsi oleh mesin-pencari Google untuk memahami arti dari artikel. Apple berarti ambigu pada buah atau nama perusahaan. Butuh beberapa kata yang melingkari kata utama supaya Google dapat membaca kata yang dimaksud.
Unknown Unknown Author