My Diary.
to Share my Life Events

Tips Hiasan Dinding Ruang Tamu Agar Lebih Menarik

Image result for Tips Hiasan Dinding Ruang Tamu Agar Lebih Menarik

Ruangan tamu yang nyaman dan cantik tentunya akan membuat situasi ruangan tamu jadi lebih nyaman dan indah. Satu diantara langkah untuk mendekorasi ruangan tamu dengan memberi hiasan dinding yang unik dan menarik. Bagaimana panduan hiasan dinding ruangan tamu supaya lebih menarik?

Panduan Hiasan Dinding Ruangan Tamu Supaya Lebih Menarik

Ada beberapa type hiasan dinding yang menarik yang bisa Kamu buat jadi ide untuk percantik ruangan tamu. Dengan beberapa hiasan dinding itu, kadang akan susah untuk memastikan hiasan apa yang paling pas untuk ruangan tamu Kamu. Lalu hiasan dinding apa yang pas untuk ruangan tamu Kamu? Baca panduan di bawah ini untuk beberapa jenis hiasan dinding untuk ide Kamu.

Berikan lukisan dinding sesuai dengan ide ruang 

Lukisan adalah hal yang biasa untuk hiasi dinding ruangan tamu Kamu. Tetapi, lukisan dapat percantik ruangan tamu Kamu. Ada beberapa jenis lukisan yang bisa Kamu pilih sesuai topik dari ruang Kamu atau kemauan Kamu. Untuk lukisan ini bisa Kamu pilih sesuai ukuran dari ruangan tamu Kamu. Lukisan yang cantik dengan figura yang pas akan membuat penampilan ruangan tamu Kamu jadi lebih elegan serta elok.

Bila tidak ada lukisan, gunakan photo keluarga 
Photo umumnya akan dipajang di buku album. Tetapi kesempatan ini, Kamu dapat merubah  hiasan dinding online penampilan photo Kamu jadi satu benda pajang untuk ruangan tamu Kamu. Pajang beberapa koleksi photo Kamu pada dinding dengan memakai figura dengan warna yang pas topik ruang Kamu. Kamu bisa memajang dan mengendalikan photo Kamu pada dinding sesuai ukurannya.

Hiasan kertas 3 dimensi 
Kertas warna memang akan bermanfaat jadi hiasan untuk dinding ruangan tamu Kamu. pilih kertas warna untuk jadikan jadi hiasan yang menarik pada dinding Kamu. design kertas warna itu jadi bentuk kupu-kupu yang menarik dan lekatkan pada dinding ruangan tamu Kamu.

Benda antik 
Benda antik bukan sekedar bisa Kamu pajang diatas lantai saja. Kamu bisa pilih guci kecil, piring antik atau benda antik yang lain dengan meletakkannya pada suatu rack dinding dengan rapi dan cantik. Ini akan percantik penampilan ruangan tamu Kamu.

Wallpaper 
Panduan Hiasan Dinding Ruangan Tamu Supaya Lebih MenarikAda beberapa jenis wallpaper yang bisa Kamu pilih untuk ruangan tamu Kamu. Pilih wallpaper yang sesuai topik ruang Kamu. Jangan pilih wallpaper dengan ukuran yang begitu besar, pilih wallpaper dengan ukuran yang sedang atau sesuai topik ruang Kamu.

Tanaman hias 
Satu diantara keuntungan tanaman hias ialah membuat ruang jadi lebih asri dan hijau. Tananam hias yang kecil bisa Kamu pakai jadi hiasan untuk dinding pada ruangan tamu Kamu. Imbuhkan rack dinding dengan ukuran yahng kecil selanjutnya imbuhkan pot bunga keil dengan ukuran bunga yang kecil supaya sesuai ruangan tamu Kamu. Jangan pakai tanaman dengan ukuran yang sedang atau bahkan juga besar.

Cermin 
Cermin dapat Kamu untuk jadikan hiasan dinding pada ruangan tamu Kamu. Pilih figura yang pas dengan design cermin yang sesuai topik ruangan tamu Kamu. Cermin akan bermanfaat terutamanya buat ruang yang memiliki ukuran sempit. Untuk ruangan tamu yang besar, karena itu Kamu dapat memberikan tambahan cermin ini supaya ruang berkesan lebih kekinian dan cantik.

Demikian beberapa panduan gampang untuk hiasan dinding ruangan tamu Kamu supaya lebih menarik dan cantik. Selamat coba serta mencari ide menarik yang lain.
Unknown Unknown Author