My Diary.
to Share my Life Events

Tips Memilih Sepatu Boots Wanita

cara memilih sepatu boots wanita | Folti Baffi

Apa yang kalian fikirkan saat dengar “sepatu boots”? Kemungkinan kalian berpikir sepatu boots sama yang dipakai oleh beberapa pekerja bangunan atau beberapa petani. Tetapi zaman telah beralih, sepatu boots bukan sepatu yang dipakai oleh beberapa pekerja kasar. Malah menggunakan sepatu boots saat ini bisa jadikan satu style. Tentunya modelnya tidak sama dengan sepatu boots yang digunakan oleh pekerja kasar yah.

Buat beberapa wanita yang tinggal di negara yang memiliki musim dingin, sepatu boots ialah penyelamat saat keluar rumah. Kecuali membuat kamu makin trendi pada musim dingin sepatu boots dalam membuat perlindungan kaki kamu dari rasa dingin.

Macam-Macam Tipe Sepatu Boots Berdasar Panjangnya
Sebelum kamu kita mulai tentang panduan pilih sepatu boots wanita. Pertama kamu harus tahu beberapa jenis sepatu boots berdasar panjangnya. Berikut beberapa macam tipe sepatu boots berdasar panjangnya.

Ankle Boots
Sepatu boots tipe ini ialah sepatu yang panjangnya cuma sampai di atas mata kaki sedikit. Sepatu boots ini mempunyai banyak macam. Buat kamu yang punya badan yang pendek, pilih ankle boots yang mempunyai hak tinggi. 

Tall Boots
Sepatu boots ini mempunyai panjang hampir selutut, seperti seperti sepatu boots yang dipakai oleh beberapa koboi. Bila kamu memakai sepatu boots ini bisa membuat kaki kamu kelihatan lebih tahap.

Knee High Boots
Knee high boots cuma mempunyai sedikit ketidaksamaan dengan tall boots. Knee high boots umumnya mempunyai panjang sampai ke lutut atau lebih.

Pilih Sepatu Boots yang Sesuai Bentuk Badan
Sesudah tahu beberapa macam bentuk sepatu boots ini saat ini waktunya pilih sepatu boots sesuai bentuk badan. Walau mitosnya sepatu boots bisa membuat badan kelihatan tahap, tetapi rupanya tidak semua tipe sepatu boots bisa memberi dampak tahap. Baca panduan pilih cari mode sepatu di tempat jual sepatu safety boots yang sesuai bentuk badan kamu.

Ankle Suede Boots
Sama yang sudah disebutkan awalnya sepatu boots tipe ankle boots ialah sepatu boots yang mempunyai panjang cuma s/d mata kaki. Sepatu boots tipe ini pas dipakai untuk wanita yang mempunyai kaki yang kurus serta tahap. Ankle suede boots umumnya dibuat berbahan suede yang halus seperti bludru hingga pas digunakan waktu acara semi resmi maupun non resmi. Untuk acara semi resmi pilih ankle suede boots yang mempunyai hak tinggi dengan macam yang tidak ramai. Nah, bila ingin memakainya pada acara non resmi atau waktu hang out bersama-sama rekan, kamu bisa memakai ankle suede boots yang tidak mempunyai hak. Ankle suede boots tipe ini memberi kesan-kesan cukup tomboy buat pemakainya.

Wedges Boots
Sepatu boots tipe wedges boots mempunyai ciri yang ciri khas yakni mempunyai hak yang rata. Wedges boots bisa berbentuk ankle boots, tall boots maupun knee hight boots. Buat kamu yang mempunyai kaki pendek kamu bisa memakai wedges boots dengan panjang selutut atau tall boots. Dengan wedget tipe ini kaki kamu bisa kelihatan lebih tahap. Sepatu boots tipe ini pas dipakai pada acara non resmi.

High Heels Boots
High heels ialah sepatu yang mempunyai hak yang tinggi serta runcing ke bawah. Bila high heels serta boots digabungkan rupanya bagus loh! High heels boots dengan tipe tall boots pas dipakai buat kamu yang mempunyai kaki pendek. Sebab bisa memunculkan kesan-kesan tahap pada kaki. Walau juga kamu mempunyai kaki tahap, high heels boots masih pas digunakan. Malah akan membuat kamu kelihatan menarik.

Sneakers Boots
Sepatu boots yang satu ini lain dengan sepatu boots yang lain. Sneaker yang punyai kesan-kesan maskulin bila jadikan sepatu mode boots rupanya memberi kesan-kesan semi feminim yang bagus. Buat kamu yang berjiwa tomboy, seneakers boot ini benar-benar pas dipakai hang out bersama-sama rekan-rekan. Pilih sneakers boots dengan tipe tall boots yang mempunyai tali di depannya supaya kaki kamu kelihatan tahap. Buat kamu yang ingin masih mempunyai kesan-kesan feminim bisa pilih sneakers boots yang mempunyai hak tinggi serta warna yang cerah.
Unknown Unknown Author