My Diary.
to Share my Life Events

Jenis-Jenis Company Profile Yang Sering Digunakan Perusahaan

Jenis-Jenis Company Profile


1. Company Profile Web

Dengan adanya internet, membuat jarak bukanlah masalah untuk dapat mengakses sesuatu. Beberapa contoh profile web yang biasa ada diantaranya website perusahaan, E-commerce website, web portal komunitas, hingga web applications. Peran penting company profile perusahaan salah satunya adalah sebgai media pengenalan atau prmosi,kini hadir jasa pembuatan company profile bekasi untuk membantu pembuatan company profile perusahaan anda.Website yang baik adalah website yang mampu bekerja diberbagai macam paltform mulai dari PC, smartphone dan tablets dengan menggunakan fitur Resposive Web Design (RWD) serta Content Management System (CMS) yang mudah untuk digunakan.

2. Company Profile Cetak

Company profile cetak merupakan jenis yang paling umum dipakai dan merupakan media yang paling mudah dan praktis untuk digunakan sebagai alat presentasi kepada klien kapanpun dan dimanapun. Company profile jenis ini mengutamakan tulisan, gambar serta desain yang menarik. Media promosi sangatalah banyak salah satunya dengan company profile peusahaan,apabila anda ingin membuat company profile perusahaan, jasa pembuatan company profile bisa menjadi solusi untuk anda.Company profile cetak merupakan media yang paling mudah dan praktis untuk ditampilkan sebagai alat persentasi kepada klien kapanpun dan dimanapun. Yang paling utama dalam pembuatan company profile ini adalah dari sisi desain yang eksklusif dan berkelas.

3. Company Profile Video
Merupakan bentuk company profile yang bersifat multimedia karena merupakan kombinasi gambar bergerak, foto, teks, grafik hingga suara latar yang disajikan secara menarik. Pada umumnya video company profile ini berdurasi singkat, oleh karena itu harus dipikirkan matang-matang konsep serta konten apa yang akan dimasukkan jika Anda ingin membuat company profile berbentuk ini. Video company profile sangat berguna untuk melengkapi sebuah sesi persentasi. Tidak bisa dipungkiri juga bahwa kebanyakan orang lebih suka mendengar dan menonton dibandingkan dengan membaca pada saat persentasi. Studiopelangi menyediakan jasa pembuatan video company profile yang profesional yang juga dilengkapi dengan animasi 2D/3D. dalam hal ini kami merupakan penyedia layanan video profile professional di semarang khususnya dan daerah sekitarnya pada umumnya. 5 tahun kami berkecimpung didunia video dan dokumentasi membuat kami yakin kedepan kami bisa memberikan layanan yang terbaik.

4. Company Profile interaktif (program/aplikasi)

Company profile jenis ini menitikberatkan pada interaktifitas, sehingga penikmat company profile lebih terlibat untuk memilih informasi mana yang mereka butuhkan, dan berapa lama mereka menikmatinya melalui menu-menu yang disediakan. Jenis company profile ini dapat diaplikasikan diberbagai macam media seperti multi-touch hingga dapat diaplikasikan di handphone atau tablet yang Anda miliki. Jumlah & pengguna perangkat mobile semakin bertumbuh, dan melihat hal tersebut sebagai peluang untuk membuat perusahaan Anda menjadi selangkah di depan. Hal ini meliputi desain dan develop aplikasi untuk platform umum (iPhone, iPad, Android dan lainnya), lengkap dengan semua fitur multimedia (foto, suara, video, animasi) untuk memberikan pengalaman menarik dalam menjelajahi sebuah aplikasi company profile.
Oktaviani91 Oktaviani91 Author