My Diary.
to Share my Life Events

Heels Kamu Berisik saat Dipakai? Begini Tips Mengatasinya

https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 04 194 1894489 heels-kamu-berisik-saat-dipakai-begini-tips-mengatasinya-GwxlfcmtHK.jpeg

BANYAK wanita yang merasakan lebih yakin diri waktu kenakan heels. Karena, saat Kamu kenakan sepatu tipe ini, kaki Kamu kelihatan lebih tahap serta postur badan dapat lebih tegap.

Tetapi, kenakan heels tidak segampang yang dipikirkan. Buat mereka yang belum terlatih, masalah yang akan berasa ialah kesemutan serta kram kaki. Tidak itu saja, betis berasa sakit sampai telapak kaki lecet sebab gesekan yang begitu besar membuat Kamu kemungkinan ogah gunakan heels .

Permasalahan kenakan heels bukan sekedar di postur kaki serta efeknya pada badan. Waktu Kamu kenakan heels, satu diantara permasalahan yang ada ialah suara yang berisik serta itu benar-benar menggangu orang seputar Kamu.

Tidak ingin kan menjadi perhatian perhatian tetapi sebab beberapa orang tidak nyaman dengan suara yang dibuat heels Kamu? Nah, dikutip dari Leaf TV, nyatanya menangani permasalahan ini cukup gampang serta benar-benar simpel.

Hal pertama yang harus Kamu sediakan ialah lakban dengan warna paling dekat sama warna heels Kamu. Selanjutnya, pembersih sepatu safety .

Posisi untuk menangani permasalahan ini ialah pertama kali Kamu harus bersihkan heels Kamu sampai bersih serta dikeringkan langsung dibawah cahaya matahari. Kemudian, mengambil sedikit lakban yang telah paling pas serta tempatkan dibawah lantai menghadap ke atas.

Kemudian, tempatkan heels Kamu di atas lakban itu serta atur dibagian "si runcing" dengan penuh berhati-hati. Yakinkan potongan lakban tidak besar atau begitu kecil supaya penampilan heels tidak beralih.

Setelah itu, gunakan heels Kamu untuk eksperimen pertama. Bila pada susunan pertama heels masih memunculkan suara, yang perlu Kamu kerjakan ialah ulangilah step pertama sampai pada akhirnya susunan lakban betul-betul menahan suara heels Kamu.

Hal yang harus dilihat ialah menempatkan lakban janganlah sampai "miring samping". Karena, ini akan mengubah bagaimana Kamu berjalan. Selamat coba!
Unknown Unknown Author