My Diary.
to Share my Life Events

Memilih Sepatu untuk Travel: Sneakers atau Boots?

Related image

Sepatu bisa disebutkan hal paling berat waktu mengepak bawaan untuk pelesiran, karenanya harus waspada pilih sepatu yang pas. Jadi, sneakers atau boots?

Kenyamanan melancong berbanding lurus dengan alas kaki yang Kamu pakai selama perjalanan, karena itu permasalahan sepatu harus dipikir matang-matang. Sneakers atau boots sering jadi pilihan terkenal sebab sisi model serta manfaatnya. Tidak mempersoalkan brand atau harga sepatu Kamu, tetapi apaakah pilihan terbaik bila Kamu harus memastikan? Untuk mempertimbangkannya, sebaiknya memperbandingkan kelebihan berikut kekurangan sneakers serta boots.

Stephanie Rosenbloom, kolumnis perjalanan New York Times, mengungkapkan gagasannya. Dia menyetujui jika berjalan kaki bisa mendatangkan sudut pandang yang lebih intim akan satu tempat. Dia wawancarai Sofia Bartlett, pemilik usaha tour Tauck, serta menurut dia, "sehari Kamu (atau serta keseluruhnya perjalanan) akan kalut bila sepatu safety mulai membuat kaki Kamu sakit."

Sebetulnya, pilihan sepatu bergantung pada tujuan serta kegiatan-kegiatan yang akan Kamu kerjakan setiba di arah. Yakinkan Kamu lakukan analisa tentang iklim kota arah terlebih dulu. Sepatu-sepatu dibuat berlainan ikuti medan yang berlainan juga. Contohnya, janganlah sampai Kamu bawa sneakers bila Kamu akan tempuh medan yang melawan. Atau jangan menggunakan boots, khususnya hiking boots, jika gagasan Kamu sebatas telusuri jalanan untuk jalanan di kota.

Jika perjalanan Kamu cenderung ke outdoor atau adventure travel, pikirkan boots. Boots biasanya dibuat untuk mendatangkan kenyamanan, namun memprioritaskan beberapa langkah Kamu yang konstan atau penunjang pergelangan kaki. Hiking boots mempunyai ketahanan yang lebih lama untuk berjalan panjang. Boots type ini punyai sol sepatu yang lebih tebal serta umumnya potensi kedap air. Dalam artikel kolumnis yang sama, satu orang narasumber bernama Susan Rose yang dia wawancarai memiliki pendapat jika sol boots yang kuat gantikan kemauan beberapa wanita yang ingin kenakan sepatu hal tinggi, yang sayangnya tidak sangat mungkin sebab wanita berjalan di atas bebatuan sepanjang hari.

Bukan fans outdoor serta adventure travel? Kamu seharusnya berubah ke sneakers bila konsentrasi perjalanan Kamu ialah museum atau eksplorasi kota pada umumnya. Sneakers adalah pilihan yang nyaman untuk berjalan sebab massa sepatu yang mudah. Sepanjang di kota, Kamu bisa menggunakan sneakers kapan juga serta dimana juga. Tetapi kualitas harus diprioritaskan; sepatu yang kurang baik akan cepat rusak jika digunakan berjalan terus-terusan. Sempatkan diri untuk pilih sepatu bagus. Bill Serues, pemandu wisatawan Tauck, memandang sneakers (dia menyebutkan Nike Free sneakers) jadi alas kaki ternyaman sebab sepatunya mudah, fleksibel, dan bertahan lama.

Mode sneakers atau boots yang modis ialah pilihan relatif, karenanya masalah style kembali pada semasing orang. Jika Kamu sudah mengetahui gagasan perjalanan Kamu dengan detil, Kamu tentu memahami harus pilih footwear yang mana.
Unknown Unknown Author