My Diary.
to Share my Life Events

Pengertian Jejaring Sosial


Jejaring sosial dan peserta didik dalam era globalisasi ini teknologi semakin maju, tidak dapat dipungkiri hadirnya internet semakin dibutuhkan dalam kehidupan seharihari, baik dalam kegiatan sosialisasi, pendidikan, bisnis, dan sebagainya.Persaingan bisnis tidak bisa dielakan,jalan yang bisa ditempuh untuk mengimbangi persaingan tersebut adalah dengan strategi pemasaran yang tepat salah satunya dengan website,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu perusahaan dalam pembuatan website sebagai alat pemarasan atau media promosi untuk menghadapi persaingan bisnis.

Jejaring Sosial merupakan situs dimana seseorang dapat membuat web page pribadi dan terhubung dengan setiap orang yang tergabung dalam jejaring sosial yang sama untuk berbagi informasi dan berkomunikasi.Jika media tradisional menggunakan media cetak dan media broadcast , maka media sosial menggunakan internet. Peran website sebagai media promosi memang sangat penting,tak lengkap rasanya sebuah perusahaan tidak mempunyai website karena website itu sebagai alat fital sebuah perusahaan,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu perusahaan dalam pembuatan website.


Jejaring sosial mengajak siapa saja yang tertarik untuk berpartisipasi dengan memberi feedback secara terbuka, memberi komentar, serta membagi informasi dalam waktu yang cepat dan tak terbatas.Sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama bagi seseorang dalam membuat akun di jejaring sosial. Kalangan remaja yang mempunyai media sosial biasa nya memposting tentang kegiatan pribadinya, curhatannya, serta foto-foto bersama temantemannya. Semakin aktif seorang remaja di media sosial maka mereka semakin dianggap keren dan gaul.
Oktaviani91 Oktaviani91 Author